MUNGKINKAH TERTAWA - SEARCH

~ MUNGKINKAH TERTAWA (4:23) ~
Artis: SEARCH
Lagu: M. NASIR
Lirik: BAKRI JOHARI
Track: 14
Disc: 02
Album: NADA PESONA - SEARCH
(P) & (C) 2016 Universal Music Sdn. Bhd.


Haruskah ku padamkan
Kedukaan ini
Dengan titis airmata
Yang menyayat hati

Atau ku biar dalam
Keadaan begini

Haruskah diri ku
Kembali sendu
Di depan diri mu
Yang tiada sudi

Mungkinkah tertawa
Aku menangis sendiri

Aku bertanya pada
Diri oh mengapa
Mengapa bisa terjadi
Diri lupa
Aku tersiksa

Sejambak kasih besar harapan
Terhapus di pertengahan jalan
Gugur bagaikan dedaunan
Tercemar kehormatan cinta

Apa salah ku hingga
Kau mengubah laku

(Solo)

Aku bertanya pada
Diri oh mengapa
Mengapa bisa terjadi
Diri lupa
Aku tersiksa

Sejambak kasih besar harapan
Terhapus di pertengahan jalan
Gugur bagaikan dedaunan
Tercemar kehormatan cinta

Sejambak kasih besar harapan
Terhapus di pertengahan jalan
Gugur bagaikan dedaunan
Tercemar kehormatan cinta


#aMCollectionZ
Group Fb: Lirik Mania @fb
Blog: Zone Lirik Mania

MUNGKINKAH TERTAWA - SEARCH MUNGKINKAH TERTAWA - SEARCH Reviewed by Megat Shahrul on 04:49:00 Rating: 5

No comments: